Wednesday 15 June 2016

Kisah Gila Seorang GAMERS Part 1

Di Sini Gua Coba Mengangkat Kembali Tread Kaskus Di Tahun 2012 " Kisah Gila Seorang Gamers ". Di mana kisah ini adalah kisah nyata yang di alami oleh salah satu member Kaskus. Oke Check This Out


Nama gua Reza, gendut dan sama sekali ga ada asik* nya..
cuma bisa ketawa ngakak kalau orang lain buat lelucon.. tapi ga bisa ngelucu sama sekali PARAH!!. gua orang yang jarang banget beruntung.. Tingkat keberuntungan gw cuma 0.000001% deh. contohnya aja kalau anak2 pada beli Ciki.. pasti pada dapet duit 1000.. Sedangkan gw ? GAK PERNAH dapet SAMA SEKALI!!! Gw punya cerita dikit nih tentang begonya gw pas masih SMA ..

Gua punya sebuah kisah nyata yg mungkin bakal jadi kesenangan terindah dalam hidup gw sekarang..
===================================================================
Begin..!!!
#Warnet..
#Gaming
gw tuh dari dulu paling suka banget sama game, sampe bela2in begadang cuma gara2 game..
tapi kadang gw berfikir.. karena game inilah gw dapet pola pikir yg jernih meskipun kadang malah tolol sendiri kalo ketemu temen2 yg bukan Gamers...

Part #1 " First I Found You...

pagi hari.. di hari minggu yg sepi..
gw dan temen2 duduk di depan warnet.. cari2 angin segar setelah semaleman begadang di warnet..
kalo lagi ngumpul2 gini dan otaknya lagi pada bego abis begadang..
paling cocok buat ngecengin orang.. entah siapapun..
dan gw selalu punya temen buat di ajakin hal bodok kaya gini..
pas lagi ngobrl sama temen2 gua. ( Sebut aja namanya Candra, Apis, Ryan, Angga, Mbean )

Gw: yan yan.. tuh ada tukang sayur..
Ryan: ( temen gw paling demen ngecengin orang, nih makhluk udah kaya robot yg ga punya urat malu.. tapi inilah yang ngebuat gw ngakak terus pas nongkrong sama dia ) Mana ?? ohh mbaa sayuur..

Tukang Sayur: Apa dekk ??
Ryan: Beli sayur mba.. beli cabe 5 kilo ada ?
Tukang Sayur: wahh kalo 5 kilo ga ada dek.. adanya tinggal 1 kilo
Ryan: yaudah beli oncom aja 15 Kilo
Tukang Sayur: nda ada juga dek kalo oncom sisa 2 bata aja dek.. emng ada buat apa beli oncom banyak2 ?
Ryan: buat ngasih oleh2 pacar saya.. soalnya emaknya tukang sayurr..
Tukang Sayur: lohh kok tukang sayur d kasih begituan ?
Ryan: soalnya emaknya gak punya cabe sama oncom.. makanya saya beliin biar emaknya jualnya lengkap..
Tukang Sayur: emang kalo boleh tau emaknya siapa ?
Ryan: mba punya anak cewe ga ?
Tukang Sayur: ga ada.. wong saya baru nikah dek..
Ryan: berarti ga jadi deh mba.. kirain mba punya anak gadis..
Tukang Sayur: yeee bocah semprull tak kira mau beli beneran.. sini tak lempar batu.. yee jangan larii..
Ryan: *kabur ke arah anak2...

gw : Tolol banget dah lo, tukang sayut di kerjain..
anak2: wkwkwkw *Ketawa Semua..
Ryan: lah.. mana salah gw... orang mau belinn buat anaknya.. eh dia ga punya anak, ya gw ga jadi belii...

Alhasil gw pun ngakak2 bareng temen2 gw...

dan ini yg gw tunggu2.. Sesosok Cewe Cantik Berkacamata..
mau masuk ke warnet gw..
dan sontak gw pun ngemeng ke anak2..

Gw: siapa tuh cewe ??
Candra: Au ah.. ( dia paling sensi alo ada cewe cakep tapi ga sesuai kriteria dia )
Apis: itu pembantu gw..
Angga: bukan, itu selingkuhan gw..
Mbean: itu tukang cuci rumah gw...
Gw: ngaco lu pada..

Si cewe tadi cuma mesem2 pasang tampang bego karna ga sengaja denger percakapan
gw ama temen2..

Si Ryan dengan tololnya manggil tuh cewe..
*Cewweeeekkk.. Ceweeekkk, Udah mandi belom ?...

Si cewe tadi malah pura2 ga denger dan masuk ke warnet gitu aja..
gw dan anak2 pada ngakak semua..

gw orangnya paling penasaran kalo ada orang baru main ke warnet.. apalagi cewe cakep gini.. behh
gw pura2 aja ke wc.. ngomong sama anak2..
padahal gw kedalem dan nyari tuh anak.. ternyata dia main di pojok.
gw pura2 ke pc belakangnya.. dan buka billing.. biar di kira lagi main..
terus samar2 gua liat tu cewe main game yg udah ga asing lagi.
"SIAL" 

entah mimpi apa gw semalem.. ( mau mimpi gimana, dari semalem gw begadang )
bakalan ada perang saudara nee kalo ngeliat beginian ada di warnet sini.. gw buru2 cabut biar anak2 pada kaga curiga.. dan Shitt.. gw kepergok si Ryan..

Ryan: ngapain lu nyet dari dalem??
Gw: ( pura2 bego ) gw abis nyari duit gw ilang semalem.. ehh masih ada di pc gw, ya gw ambil aja..
Ryan: bisa aja lu nyet..
Gw: lo sendiri ngapain mau kedalem ??
Ryan: gw mau beli granit *di suruh anak2... sekalian mau manggil lo di wc, ntar lo ketiduran lagi..
Gw: yaudah buru nyet.. gw kedepan dulu sama anak2..
Ryan: dah sono..

gak banyak yg gw abisin pagi itu..
cuma banyak ngobrol dan ngecengin orang... entah udah berapa yg jadi korban kebiadaban temen2 ini.. kalo masuk koran.. udah abis kali tuh 10 halaman buat nyeritain korban nya kwkwkw...

gw pulang sendiri dengan tampang beler gara2 abis begadang semaleman.. di jalan gw ketawa2 sendiri, dan di pikiran gw melayang2 udah kaya orang gila!. gw lagi mikirin,
Wahh bakal ada primadona baru nee.. COCOK!!

ga kerasa udah sampe rumah.. gw langsung masuk kamar dan molor sampe sore..
gw bangun entah kaya mimpi atau gimana.. di otak gw langsung mikir.. Warnet!!!

dan ga pake lama gw mandi, makan dan minta duit sama nyokap ( yang ini kaga boleh lupa ) dan langsung cabut ke Warnet..

samar2 gw masuk ke warnet..
gak banyak yg main.. cuma ada anak2 kecil pada main, temen2 gw pada ga ada.. dan yg bikin gw miris.. cewe yg tadi pun ga ada.. gw duduk sambil ngerokok di depan.. " apa gw tadi mimpi ya ? masa mimpi gw sampe segitunya.. ahh mimpi kalo.. ahh masa sih ? " kurang lebih itulah yg ada di otak gw waktu itu.. tapi plaaakkk, pikiran bodoh gw terhenti saat gw liat ada cewe di anterin bokapnya masuk ke dalem warnet... samar2 gw liat... COCOK!! ini cewe yang tadi pagi..

ternyata dia mau ngeprint..
dan cocoknya lagi, si OP kaga ada.. mau ga mau gw yang ngeprint dan gw yang ngelayanin... gw pura2 jadi orang sok tau waktu itu.. pura2 ngelayanin cewe tadi...

dia minta gw ngeprint tugas sekolah dia...
gw di suruh ganti namanya, dan GOTCHA... gw tau nama dia..
gw sebut dia " INNOCENT " 

Gw: mbak ini mau di print berapa lembar ?...
Innocent: 5 lembar ya mass... sekalian sama masukin USB yahh...
Gw: Oke.. *gw langsung kerjain, dan bet bet bet... kelar semua...
Innocent: jadi berapa mass ??
Gw: .... *bingung gw mau hargain berapa... gw ada ide
Gw: gratis aja mba.. lagi promosi ( boro2 promosi.. main 15 menit aja kena cash ni billing.. tapi what ever lah
Innocent: oohhh... ya udah mass, makasih ya...

si cewe pergi gitu aja tanpa dosa.. dan alhasil gw cuma bengong2 diem aja soalnya gak dapet hasil apa2 hari ini. cuma dapet nama si Malaikat ini,,,

dan ga lama.. si OP males ini dateng dan nanya ke gw..

Op Bego: abis ngapain tuh cewe ?
Gw: kaga, abis minta kertas.. terus gw kasih aja, cuma selembar sih..
Op Bego: duduk dan ngecek2 pc.. lahh ini siapa yg abis ngeprint ?? wahh ngaco loo.. mau korupsi.. mana sini bayar2 ..
Gw: berapa emang ? ( masang muka mesem )
Op Bego: dah sini goceng..
Gw: LAAHHH SIAL LOO.... NGEPRINT CUMA 5 LEMBAR GOCENG.. GILA LOE YEE..
Op Bego: nahh bener kan tadi dia ngeprint.. 5 lembar kali seribu.. soalnya ngeprint warna diaa.. pass goceng
*gw masang tampang malu : dih goceng.. yaudah gw cabut dulu..
Op Bego: waokwoakwo... gampang banget lu di krecein.. dah sono pada rusak pc gw kalo lo pada main...
Gw: sialan loo... Bezz.. cabut lagi gw...

gua ga tau kemana.. gw coba sms temen2 pada ga ada yg bales..
masih pada molor kali nih anak..

alhasil gw pun pulang dan ngelanjutin mimpi gw.....

#To Be Continued...

No comments:

Post a Comment